Home / gosip selebriti / Cut Tary Ogah Sering Tampil Karena Masih Jadi Bahan Omongan

Cut Tary Ogah Sering Tampil Karena Masih Jadi Bahan Omongan

Usai video mesumnya bersama vokalis Noah ‘Ariel’, Cut Tary memang menghilang bak ditelan bumi. Cut Tary tak lama berselang bercerai dengan suaminya Yusuf. Meski kejadian itu sudah beberapa tahun yang lalu, hingga saat ini Cut Tary masih jadi bahan olok-olok massa di media sosial.

Presenter, model, serta artis peran cantik berusia 37 tahun itu pun menyatakan bahwa ia sekarang ia tak mau terlalu menampilkan eksistensinya dalam dunia hiburan lantaran masih saja menjadi momok di media dan publik. “Abis, jika ada di media, pasti digosipin terus,” kata Tari di sesi wawancara pasca acara screening film Air Mata Surga, yang dibintangi oleh Dewi Sandra, di Plaza Senayan XXI, Jakpus, hari Senin malam WIB lalu.

Tari pun menyebut, sekarang ia lebih memfokuskan perhatiannya untuk mengurus anaknya semata wayangnya. Akan tetapi, tekannya, ia tetap menjadi presenter, tak mau stop total dari dunia hiburan. “Saya enggak ogah-ogah banget sih,” tambahnya lagi.

“Gini ya, kegiatan saya dari pagi itu nagter anak ke sekolah, kumpul sama ibu-ibu di sekolahan. lalu, setelah itu ke ulang tahun keponakan. Sibuk kan saya?” papar Tari tanpa ditanyai oleh para wartawan. Di 2010 lalu, Tari sempat membuat gencar publik negeri ini, lantaran video adegan hubungan seksnya dengan Ariel, yang sekarang adalah vokalis band NOAH, itu yang tersebar di internet.

About admin