Home / Berita Bola / David Luiz: Diego Costa Bagaikan Seorang Pejuang Sejati

David Luiz: Diego Costa Bagaikan Seorang Pejuang Sejati

Sosok pemain yang berposisikan sebagai penyerang milik Chelsea yaitu Diego Costa, ketika sekarang ini duduk di pemimpin daftar pencetak gol paling banyak dalam ajang Premier League 2016-2017. Serta menanggapi performa cemerlang dari Costa, sosok bek David Luiz mengatakan jika pemain asal Spanyol tersebut mempunyai mental pantang menyerah seperti hanya pejuang.

Diego Costa berhasil membuat tujuh gol dari total delapan laga buat Chelsea dalam ajang Premier League musim 2016-2017. Pemain yang sekarang ini berusia 28 tahun tersebut hanya unggul satu gol dari pemain Everton yaitu Romelu Lukaku, yang berada pada tempat kedua.

Walau demikian, Costa sering memperoleh kritik karena sikap kasarnya. Dan paling anyar, ia meminta diganti ketika Chelsea berhadapan menjamu Leicester City, ketika  hari Sabtu (15/10/2016).

Ia juga sempat beradu mulut bersama sang manajer Antonio Conte terkait permintaannya yang justru tidak dikabulkan. Atas sebuah tindakan kurang terpujinya tersebut, kemudian dia mendapatkan suatu peringatan keras dari pihak The Blues.

About admin