Home / Berita Bola / Dedi Kusnandar Menolak Tawaran 7 Klub Demi Bergabung Dengan Persib

Dedi Kusnandar Menolak Tawaran 7 Klub Demi Bergabung Dengan Persib

Dedi Kusnandar menolak sekitar tujuh klub demi bisa bergabung lagi ke Persib Bandung. Dan dua klub yang berasal dari Malaysia serta lima klub asal Indonesia.

Hal tersebut juga diakui Dado sebuah sapaan akrab dari Dedi ketika berada di kediaman sang Manajer Persib, Umuh Muchtar, tepatnya Jalan Kiaracondong, Bandung, waktu hari Selasa (20/12/2016). “Klub yang berasal dari Malaysia tersebut salah satunya yaitu masih Sabah FA yang sudah menyodorkan kontrak kembali. Kemudian satu lagi klub Malaysia yang bertanding di Liga Super Malaysia, namun saya memilih untuk pergi ke Persib,” jelas Dedi.

Pertimbangan untuk balik lagi ke Persib, imbuh Dedi karena ia berharap kembali ke Tanah Air. Apalagi ketika sebelum bertolak ke Sabah FA, dirinya sudah berjanji bahwa musim depan akan kembali ke Persib. Walau, Dedi mengungkapkan bahwa hal tersebut menawarkan nilai kontrak yang lumayan menggiurkan.

“Saya juga tidak melihat materi. Karena memang dua klub asal Malaysia tersebut lumayan besar untuk nilai kontraknya, namun saya bakal tetap memilih Persib karena sebuah ikatan emosional saya bersama Haji Umuh. Dirinya sudah seperti anak bersama bapak sendiri,” ungkap pemain yang bernomor punggung 11 ini.

About admin