Home / Berita Bola / Demi Tempat Inti Di MU, Marcos Rojo Menolak Sebuah Tawaran Dari Klub China

Demi Tempat Inti Di MU, Marcos Rojo Menolak Sebuah Tawaran Dari Klub China

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Manchester United (MU) yaitu Marcos Rojo, diberitakan oleh Sky Sports, hari Kamis (4/8/2016),  bahwa dirinya menolak tawaran sangat menggiurkan dari klub Liga Super China tepatnya adalah Shanghai SIPG. Hal tersebut diambil Rojo demi bisa bersaing memperoleh posisi di skuat inti Setan Merah.

Memang masa depan Rojo sempat sebagai bahan spekulasi sesudah gagal bermain dengan maksimal saat musim kemarin dengan MU. Punggawa yang sekarang ini berusia 26 tahun tersebut cuma bertanding sebanyak 16 pertandingan di ajang Premier League karena memperoleh sejumlah permasalahan cedera.

Keadaan tersebut rupanya tidak dapat luput dari pantauan Shanghai SIPG. Sang manajer Sven Goran Eriksson ingin sekali dapat merekrut Rojo demi bisa memperkuat area tengah dari mereka.

Shanghai SIPG sampai melakukan rayuan untuk Rojo dengan gaji yang jauh lebih besar dari gaji yang diperolehnya di MU. Tetapi ternyata sang pemain asli dari binaan akademi Estudiantes LP jauh memilih buat meneruskan kariernya dengan kubu Old Trafford.

About admin