Home / otomotif / Di Sirkuit Aragon Kemarin, Merupakan Balapan Terbaik Rossi

Di Sirkuit Aragon Kemarin, Merupakan Balapan Terbaik Rossi

Sebagaimana yang telah kita saksikan kemarin, kalau Moto GP di Aragon sudah berjalan sangat menarik. Di mana bintang muda Marc Marquez tak mampu finis, dan ada persaingan sengit antara Rossi dengan Pedrosa. Namun, Rossi mengklaim kalau kemarin adalah balapan terbaiknya selama membalap di sirkuit tersebut.

Usai berjuang selama balapan, Valentino Rossi akhirnya harus senang dengan finis di posisi ketiga di GP Aragon di Sirkuit MotorLand, hari Minggu malam WIB kemarin. Pria asal Italia tersebut finis di bawah Jorge Lorenzo serta Dani Pedrosa. Pedrosa tidak mau memberi jalan untuk Rossi finis di didepannya. Pria asal Spnayol tersebut itu juga berjuang total untuk mempertahankan posisinya, kendati beberapa kali sudah disalip oleh Rossi.

“Saya begitu enjoy di balapan tadi, khsusunya lantaran saya lebih tangguh, saya lumayan cepat, dan dapat mengontrol motor dengan bagus. Sudah tentu ini balapan paling top saya di Aragon lantaran ini arena yang tak mudah. Saya tak begitu kuat untuk berada di depan Dani, namun pada waktu yang bersamaan saya memiliki kecepatan yang baik,” ujar Rossi.

‚ÄúSata akui, Dani tadi lebih tangguh dari saya dan pastikan ini tak baik untuk klasemen lantaran lima angka begitu krusial. Saya telah berusaha, namun tak cukup,” tandas pria berusia 36 tahun itu.

About admin