Home / indonesia / Di Stasiun Tanjung Priok Serta Ancol Mengalami Kenaikan Jumlah Penumpang

Di Stasiun Tanjung Priok Serta Ancol Mengalami Kenaikan Jumlah Penumpang

Pihak dari PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengimbau agar para pengguna dari KRL Jabodetabek ketika hari kedua Lebaran saat ini untuk lebih berhati-hari mengingat padatnya yang memakai jasa KRL pada beberapa stasiun. Selain daripada itu, pemakai juga lebih diimbau buat bisa merencakan perjalanannya dengan sebaik mungkin.

Karena menurut VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ yaitu Eva Chairunisa, ada beberapa stasiun KRL yang masih terhitung anyar dijalankan lagi serta mengalami sebuah peningkatan atas pemakai jasa yang sangat tinggi tepatnya di Stasiun Priok serta Stasiun Ancol.

Memang sebuah prediksi kenaikan penumpang saat musim Lebaran kali ini sudah lebih diantisipasi PT KCJ terlebih dulu buat melewati penambahan petugas pengamanan serta pelayanan sampai dua kali lipatnya.

Saat tanggal 6 Juli lalu, stasiun Tanjung Priok masih melayani kurang lebih sekitar 2.000 pemakai jasa dari sebelumnya rata-rata setiap harinya cuma 800 penumpang saja. Ini adalah jumlah yang paling tinggi sejak Stasiun itu balik lagi melayani KRL ketika bulan Desember 2015 kemarin.

About admin