Home / motogp / Dia Menutup Gelar Kelimanya di Kelas Paling Tinggi

Dia Menutup Gelar Kelimanya di Kelas Paling Tinggi

 Dia Menutup Gelar Kelimanya di Kelas Paling Tinggi – Marc Marquez telah meyakinkan titel juara sebelum MotoGP 2018 selesai. Pembalap Repsol Honda itu sekarang telah pikirkan persiapan MotoGP 2019.

Marquez meyakinkan titel juara musim ini di seri MotoGP Jepang di Circuit Motegi. Dia menutup gelar kelimanya di kelas paling tinggi waktu race masih tetap tersisa tiga balapan kembali.

Sesudah tidak sukses finish di Australia serta menang di Malaysia, Marquez tinggal memandang seri Valencia, 18 November lain kali. Marquez mau meyakinkan Triple Crown di seri itu, walaupun awal kalinya akan mengadakan pesta juaranya di Cervera.

” Ini yaitu musim yang sangatlah panjang, namun kami selanjutnya menggapai obyek serta saat ini waktunya menikmatinya berbarengan team, keluarga, serta kawan-kawan, ” kata Marquez, di antara pameran otomotif EICMA di Milan, seperti dikutip Crash.

” Akhir minggu ini, kami akan membuat pesta besar di kota asal saya, Cervera. Jelas kami masih tetap punyai race di Valencia buat dipikirkan dalam dua minggu ke depan, serta arah penting kami disana yaitu mendapatkan Triple Crown dengan ambil titel juara team di muka fans kami, ” imbuhnya.

Seterusnya, Marquez juga tidak sabar dapat menjajal motor RC213V buat musim 2019. Motor anyar itu dapat dijajal sesudah seri Valencia.

” Kami ketahui itu akan tidak simpel, namun kami akan terus konsentrasi pada obyek sampai akhir. Saya ikut mengharap buat selekasnya menguji motor baru dalam hari Selasa sesudah balapan di Valencia, sebab kami telah pikirkan masalah punyai motor terpilih buat 2019

About admin