Home / Berita Bola / Diabaikan Jose Mourinho Kembali, Ternyata Villareal Sudah Siap Tampung Juan Mata

Diabaikan Jose Mourinho Kembali, Ternyata Villareal Sudah Siap Tampung Juan Mata

Salah satu klub yang berlaga di ajang La Liga Spanyol yaitu Villareal, ternyata sudah membidik sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Manchester United, Juan Mata.

Seperti lansiran dari Superdeporte, klub asal Spanyol tersebut sudah berusaha buat mendekati pihak manajemen dari The Red Devils buat mengetahui masalah banderol ditambah probabilitas pelepasan sang punggawa dengan hanya status pinjaman saja.

Selain itu ternyata klub duo dari Serie A Italia, Internazionale serta Juventus, juga digadang-gadang berniat buat mengamankan servis dari punggawa yang lahir asli negeri Matador itu.

Memang Mata sejak hadirnya sosok pelatih baru Jose Mourinho, secara langsung masa depannya jadi semakin tidak jelas saja. Seperti yang sudah diketahui, jika bomber yang saat ini berusia 28 tahun tersebut sempat dilepaskan sosok pria Portugal tersebut ke United waktu dirinya menjabat jadi juru taktik di Stamford Bridge.

Skenario itu sudah diperkirakan dapat balik lagi terjadi di Old Trafford. Makan dari itu Villareal sudah melihat keadaan ini dengan sangat seksama.

About admin