Home / olahraga / Diego Costa Berulah, Terancam Sanksi Lagi

Diego Costa Berulah, Terancam Sanksi Lagi

Diego Costa memanng salah satu pemain Chelsea yang sering kali bikin ulah dilapangan. Karakternya yang agresif membuat sang pemain tersebut sering terlibat insiden dilapangan dan sering juga membuatnya terkena sanksi yang membuatnya tidak bisa bermain bersama skuat Chelsea. Kali ini, bekas penyerang Atletico Madrid ini diyakini juga terancam terkena sanksi bermain karena ia berulah saat Chelsea menghadapi Stoke City

Striker asal Spanyol ini telah diketahui bersitegang dengan salah seorang pihak keamanan yang tengah berupaya mengambil bola di markas Stoke City, yakni Britannia Stadium, dengan laporan bahwa Costa telah menginjak kakinya sebelum ia didorong ke lapangan. Goal mengetahui bahwa kejadian itu sudah dilaporkan pada wasit Anthony Taylor serta pihak FA telah bersiap untuk mengidentifikasi laporan dari sang wasit terkait kasus ini.

Juru bicara klub Chelsea, usai mempelajari komplain yang telah diajukan, merasa bahwa tuduhan kepada penyerang mereka tersebut sangat konyol dan lucu jika kemudian kasus ini ditindak lanjuti.

Costa sendiri sebelumnya sudah mendapat hukuman oleh federasi musim ini dengan sanksi tidak boleh mengikuti duel bersama selama tiga pertandingan lantaran menendang bek Arsenal, yakni Gabriel Paulista, bulan September lalu. Dan ia berpotensi untuk mendapat sanksi tambahan kalau insiden terkini ini dirasa cukup serius.

About admin