Home / Berita Bola / Djanur Tidak Ingin Terlena Masalah Keadaan Terkini Dari Arema

Djanur Tidak Ingin Terlena Masalah Keadaan Terkini Dari Arema

Pelatih dari Persib Bandung yaitu Djadjang Nurdjaman tidak ingin begitu saja terlena dengan keadaan Arema Cronos yang masih terseok dalam beberapa minggu terakhir. Seperti yang sudah diketahui, jika beberapa punggawa Arema mengalami cedera, mereka seperti Dendi Santoso, selanjutnya Hendro Siswanto, serta Srdjan Lopicic.

Menurut dirinya, anak asuhnya akan tetap dipersiapkan dengan lebih serius buat melawan tim besutan Milomir Seslija, nanti 27 Agustus di minggu ke-17 pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

“Masalah kabar pemain mereka yang ternyata banyak mengalami cedera, itu masih saya pikir sebagai psywar saja. Saya begitu tahu jika semua punggawa Arema yang memiliki kualitas merata. Kami tetap tidak boleh terkelabui terkait psywar, bohong jika tujuh bomber mereka tengah mengalami cedera,” ucap Djanur sapaan akrab dirinya, hari Selasa (23/8/2016) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Dan diakui oleh Djanur, kalaupun punggawa Arema memperoleh cedera, itu tidak bakal berpengaruh bersama kekuatan tim yang mempunyai julukan Singo Edan itu.

About admin