Home / berita umum / Dua Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun Di Bogor

Dua Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun Di Bogor

Dua Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun Di Bogor – Kecelakaan beruntun berlangsung di Desa Kalong, Luwisadeng, Kabupaten Bogor. Dua orang wafat karena kecelakaan yg berasal dari rem blong suatu truk tronton itu.

” Wafat dua orang, ” kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky dalam info, Sabtu (14/7/2018).

Andi menuturkan kecelakaan itu berlangsung di Jalan Raya Panjanguan RT 04/003, Kalong I, Luwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu siang, seki

Andi memaparkan kecelakaan diawali dari truk tronton dengan no polisi B-9415-KYV yg dikemudikan Karta alami rem blong dari arah Cigudeg menuju Bogor. truk itu berbelok ke lajur beda yg berlawanan arah.

” Truk bergerak ke kanan jalan (jalur berlawanan arah) serta menabrak truk Diesel bernomor polisi F-8303-GQ, menabrak kendaraan Toyota Rush bernomor polisi F-1330-LE, ” jelas Andi.

Sesudah itu, truk tronton itu kembali berbelok ke jalur di awalnya dari arah Cigudeg menuju Bogor. Menurut Andi, tidak lama truk itu juga kembali pada jalur berlawanan arah serta menabrak kendaraan beda yg melintas.

” Truk membanting setir ke kiri jalan serta menabrak kembali kendaraan truk Colt Diesel no polisi F-8335-FP yg bergerak searah. Truk Colt Diesel itu menabrak rumah yg ada di samping kiri jalan. Lalu truk tronton membanting setir kembali pada lajur kanan serta menabrak angkutan umum no polisi F-1967-NX selanjutnya tipe angkot itu tergerak ke kanan jalan serta perihal dua tipe kendaraan sepeda motor yg lagi tengah melintas, ” urai Andi.

Andi menyebutkan, terkecuali dua orang wafat, satu orang-orang alami luka mudah. Andi menyampaikan polisi juga secara langsung kerjakan sekumpulan perlakuan karena kecelakaan itu.

About admin