Home / Uncategorized / Dua Remaja Di Klaten Mencuri Kotak Infak Di Masjid Untuk Makan

Dua Remaja Di Klaten Mencuri Kotak Infak Di Masjid Untuk Makan

Dua Remaja Di Klaten Mencuri Kotak Infak Di Masjid Untuk Makan – Dua remaja Angga (18) dan Bintang (19) warga Prambanan, Klaten, tertangkap dikarenakan mengambil kotak infak masjid Nurul Fajri, Manisrenggo, Prambanan, Klaten. Mereka mengakui sangat terpaksa lakukan pencurian uang umat itu untuk beli makan. Hasil perbuatan terlarang itu lalu dibagi rata.

” Saya mengambil karna kepepet, uang yang kita dapatkan hanya Rp 215 ribu. Kami untuk dua, seratus-seratus untuk beli makan, bekasnya Rp 15 ribu buat beli rokok, ” tutur Angga, Senin (25/9) .

Pada petugas ia mengakui baru pertama mengambil. Ia sangat terpaksa mengambil kotak infak karna tidak memiliki uang untuk makan. Sepeda motor yang dia pakai untuk bekerja sudah di jual oleh adik dan ibu kandungnya untuk memenuhi keperluan keseharian. Sedang ibunya yang sampai kini jadi tulang punggung keluarga tengah menganggur. Sesaat bapak kandungnya telah lama wafat.

” Saya dulunya kerja, ibu saya pengangguran, bila ayah saya belum juga sempat ketemu mulai sejak kecil. Hanya saksikan fotonya saja, ” tuturnya.

Pada petugas Bintang bercerita, dapat masuk kedalam masjid lewat jendela. Ia melepas kaca nako dan sesudah terbuka, giliran Angga yang masuk dan ambil uang di kotak infak.

” Masuknya lewat jendela, saya buka kaca nako dan Angga yang masuk ambil kotak infaknya, ” ungkap Bintang.

Ke-2 remaja putus sekolah itu sekarang ini melakukan kontrol di Mapolsek Prambanan Klaten.

About admin