Home / cerita dewasa / Dukungan Serta Motivasi Dari Hamka Hamzah Untuk Arema U-21

Dukungan Serta Motivasi Dari Hamka Hamzah Untuk Arema U-21

Walau jadi bulan-bulanan pada turnamen ISC U-21 ternyata tim Arema Cronus U-21 tetap memperoleh sebuah dukungan dari semua seniornya. Termasuk sang kapten tim senior yaitu Hamka Hamzah, hingga juga turun tangan dengan memberikan semangat supaya para juniornya jangan sampai patah arang untuk bisa melanjutkan kiprah di ISC U-21.

Dari tujuh laga yang sudah dilewati, ternyata Singo Edan Muda masih sebagai juru kunci Grup 2 dengan cuma memiliki satu angka saja serta justru kebobolan 27 gol. Paling terakhir, Arema U-21 memperoleh sebuah kekalahan telak dengan skor akhir 0-6 di markas sendiri, yang berlangsung pada Stadion Gajayana, Malang, menjamu lawannya Persegres Gresik United, saat hari Kamis (13/10/2016).

“Para pemain U-21 masih begitu muda. Mereka rata-rata berusia 18 tahun. Tidak masalah jika gagal pada kompetisi sekarang. Yang paling penting ada pelajaran untuk pengalaman dari ajang saat ini,” ungkap pemain yang berposisikan sebagai bek kelahiran Makassar, dan berumur 32 tahun tersebut.

About admin