Home / Uncategorized / Duplikatkan kunci, Penjaga Kost Curi Motor Penghuni Kost

Duplikatkan kunci, Penjaga Kost Curi Motor Penghuni Kost

Duplikatkan kunci, Penjaga Kost Curi Motor Penghuni Kost – Dengan bekal kunci kontak duplikat, Afrizal Awal (46) mengajak dua partnernya, Subki (30) dan Ira (21) , mengambil sepeda motor penghuni kos bernama Anggun Pratiwi (21) . Ke-3 tersangka terancam hukuman penjara lima th..

Afrizal bercerita, awalannya dia meminjam sepeda motor korban dengan argumen beli rokok. Karena telah kenal, korban mengizinkan motornya dibawa penjaga kos yang ada di Jala Sei Bendung, Sekip Tengah, Kecamatan Kemuning, Palembang, itu. Lantas, tersangka melipat-gandakan kunci kontak motor itu. Dalam fikirannya, satu waktu motor penghuni kos akan dicuri. Pada akhirnya, kemauan itu direalisasikan. Dia mengajak dua aktor beda waktu beraksi.

Waktu korban masih tetap tertidur, tersangka dengan enjoy membawa sepeda merk Honda Beat nomor polisi BG 6255 ABN yang diparkirkan dimuka kamar, Kamis (21/9) pagi. Motor itu di jual ke seseorang penadah seharga Rp 3, 5 juta dan dibagi rata ke-3 tersangka.

” Berniat diincar, agar tidaklah terlalu dicurigai kuncinya saya duplikatkan saat pinjam. Demikian aman, kami ambillah, ” ungkap tersangka Afrizal di Mapolsek Kemuning Palembang, Senin (25/9) .

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert P Sihombing menyebutkan, tersangka dibekuk dari penyelidikan info korban yang mencurigai seorang sesudah meminjam motornya. ” Demikian diselidiki nyatanya aktornya yaitu penjaga kos yang sempat meminjam motor korban. Modusnya duplikasi kontak motor, ” ucapnya.

About admin