Home / olahraga / Dybala Menantang Ronaldo Dan Messi Ke Italia

Dybala Menantang Ronaldo Dan Messi Ke Italia

Sampai kini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu membuat jumlah gol menakjubkan setiap musimnya. Tetapi, menurut Paulo Dybala, hal tersebut tak akan sanggup berjalan andai keduanya main di Italia. Striker Juventus itu telah mengemas 16 gol di Serie A atau 20 gol di semua pertandingan musim 2015-16. Dybala jadi salah satu kunci sukses Bianconeri mendapatkan Scudetto kelima berturut-turut.

Torehan Dybala nampak amat sedikit jikalau di bandingkan bersama Messi dan Ronaldo. Selama karir mereka, jumlah gol terbanyak Messi lahir di musim 2011-12 bersama keseluruhan 73 gol 50 gol di liga sedangkan jumlah gol terbaik Ronaldo lahir terhadap 2014-15 bersama keseluruhan 60 gol 48 gol di liga. Di periode ini, striker Napoli Gonzalo Higuain memimpin daftar topskorer Serie A bersama 30 gol, jauh melebihi Dybala yang menjadi rival terdekatnya. Gaya permainan yang lebih defensif diyakini Dybala dapat menjadi gangguan utama Messi dan Ronaldo.

“Aku bakal bilang bahwa di Italia, pertahanan jauh lebih baik dan itu merupakan jenis strategi di dalam sepakbola,” papar Dybala.

“Klub-klub kecil tidak memainkan permainan terbuka dan liar seperti yang dilakukan di Spanyol, walaupun Atletico Madrid telah mengubah cara permainannya.”

About admin