Home / Berita Bola / Emery: Jarak Arsenal dengan Livepool Tinggal Sedikit Lagi

Emery: Jarak Arsenal dengan Livepool Tinggal Sedikit Lagi

Emery: Jarak Arsenal dengan Livepool Tinggal Sedikit Lagi – Arsenal udah tembus empat besar classement Liga Inggris. The Gunners dianggap udah sama dengan Liverpool.

Arsenal menuai kemenangan atas Tottenham Hotspur pada derby London utara, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Dalam pertandingan di Emirates Tingkat, Meriam London menang 4-2 atas The Lilywhites.

Arsenal saat ini duduk di urutan ke-4 classement Liga Inggris dengan pencapaian 30 point. Team arahan Unai Emery itu cuman berjarak satu angka dari Chelsea yg berada pada urutan ke-tiga.

Sesaat dari Liverpool di urutan ke dua, Arsenal terpisah enam angka. Jarak paling jauh dengan Meriam London dipunyai Manchester City, sejumlah delapan point.

Dengan perform Arsenal sekarang, yg memetik 19 pertandingan tiada kalah di semua arena, Emery yakin diri kalau Arsenal tinggal berjarak dikit kembali dengan Liverpool yg belum juga terkalahkan dalam 14 kompetisi. Satu kembali team yg belum juga kalah di Premier League si puncak classement, City.

” Sejumlah team miliki kelebihan ketimbang kami. Satu yg sangat jelas, Manchester City, ” kata Emery di Sky Sports.

” Sekarang, jarak pada Liverpool serta (kami) gak demikian besar. Namun itu pun adalah ketaksamaan yg utama. “

” Dalam soal point, perform, serta gol yg kami buat, kami sama dengan Chelsea serta Tottenham. Ini adalah fakta. Kami mau senantiasa berproses, namun kami gak pikirkan itu, ” ia memberi tambahan.

About admin