Home / unik / Es Krim Tak Bisa Meleleh Ditemukan Oleh Jepang

Es Krim Tak Bisa Meleleh Ditemukan Oleh Jepang

Es Krim Tak Bisa Meleleh Ditemukan Oleh Jepang – Banyak penemuan besar di bagian masakan yang berlangsung dengan tidak berniat. Microwave, umpamanya, di buat oleh seseorang pria yang bermain-main dengan tabung vakum baru. Popsicle atau es loli diketemukan oleh seseorang pria yang meninggalkan perlengkapan pembuatan soda di udara dingin.

Contoh yang lain, keripik kentang diketemukan waktu koki dikomplain pelanggan kalau kentang yang dia hidangkan sangat lembek, lalu dia menjajal dengan menggoreng irisan itu.

Saat ini, ilmuwan Jepang yang menginginkan buat isian pastry paling baru jadi selesai dengan membuat es cream yg tidak meleleh.

Peneliti di Japan’s Biotherapy Development Research Center disuruh oleh koki pastry untuk buat sajian penutup baru dengan memakai polifenol, cairan yang diekstraksi dari strobery.

Koki itu mencatat kalau setiap saat dia memberikan polifenol ke cream susu, jadi segera padat saat itu juga. Waktu tersebut beberapa peneliti mulai mengerti kalau mereka mungkin saja sudah temukan suatu hal yang revolusioner.

Menurut Tomihisa Ota, seseorang profesor emeritus farmasi di Kampus Kanazawa, polifenol mempunyai sifat yang menyusahkan air serta minyak untuk dipisahkan. Dengan memberikan zat itu ke es cream, mereka mengerti, buat desert itu tetaplah pada memiliki bentuk lebih lama dari umumnya.

Satu diantara aspek terpenting yang mengakibatkan es cream meleleh yaitu destabilisasi lemak. Pemakaian polifenol dapat membuat perlindungan hal tersebut—bahkan di cuaca panas. Bukan sekedar untuk sebagian menit, bahkan juga es cream ini tetaplah awet hingga tiga jam.

Eksperimen beda memberikan laporan kalau biarkan dalam suhu 82 derajat Fahrenheit juga tidak membuatnya mencair.

Ota bekerja dengan Pusat Riset untuk meningkatkan zat baru ini jadi es cream yg tidak meleleh serta selama ini mereka cukup berhasil besar di Jepang. Walau mempunyai tehnologi baru, harga es loli ini cukup terjangkau, di jual seharga sekitaran $4, 50 satu potong. Jadi, bila Anda jemu mesti menjilat es cream tiap-tiap sebagian menit, pergilah ke Jepang serta rasakan masa depan.

About admin