Home / berita umum / Evakuasi Mobil Pangeran Philip

Evakuasi Mobil Pangeran Philip

Evakuasi Mobil Pangeran Philip – Pangeran Philip, suami Ratu Inggris Elizabeth II, ikut juga dalam kecelakaan jalan raya pada suatu persimpangan, 160 km. samping utara London, Jumat tempo hari. Mujur, Istana Buckingham menjelaskan Pangeran Philip tidak alami cedera.

Waktu itu Pangeran Philip (97) mengendarai Land Rover Freelander sendirian. Mobil bertabrakan dengan satu Kia yang ditumpangi 2 orang wanita dan satu bayi lelaki.

Wanita yang ikut juga tabrakan sempat dicheck di rumah sakit. Sang pengemudi memikul derita luka gores, tengah penumpangnya alami cedera tangan, sekejap sang bayi tidak alami luka dan mereka sudah diperbolehkan pulang.
Beberapa saksi mata lihat mobil Pangeran Philip terguling dan mereka membantu pria itu keluar dari kendaraan. Mereka menuturkan Pangeran Philip sadar, tapi demikian terguncang.

Setelah kecelakaan itu, Pangeran Philip dilaporkan telah berada di tempat miliki istrinya, Sandringham Estate. Pria bergelar Duke of Edinburgh itu telah menjumpai dokter untuk yakinkan kondisi kesehatannya.

Bukan hanya itu melaunching Mail Online, kurang dari 24 jam satu truk masuk ke tempat Istana Sandringham dan mengeluarkan satu Land Rover Freelander 2. Sama dengan yang dikemudikan Pangeran Philip waktu alami kecelakaan nahas.

Land Rover Freelander 2 pilihan ini ialah diantaranya unit dari kendaraan beliau yang biasanya berada di garasi Istana Balmoral, Skotlandia.

Untuk dijumpai produksi Land Rover Freelander 2 tuntas diakhir 2014. Kilas balik ke belakang, Freelander generasi ke-2 dibikin di fasilitas Halewood Boy & Assembly dekat Liverpool, sampai 2009 diproduksi dengan Jaguar X-Type, karena ke-2 mobil ini menggunakan modifikasi basis drive dari Ford. (riar/rgr)

About admin