Home / Berita Bola / Everton Berminat Rekrut Joe Hart Dari Manchester City

Everton Berminat Rekrut Joe Hart Dari Manchester City

Everton diberitakan oleh Daily Mail jika berminat buat memperoleh servis penjaga gawang Manchester City yaitu Joe Hart. Dan manajemen Everton juga berniat untuk meminjam kiper yang sekarang ini berusia 29 tahun itu sampai dengan akhir musim ini.

Sejak hadirnya sosok Pep Guardiola, masa depan dari Joe Hart dengan Man City justru jadi tanda tanya. Guardiola juga memutuskan buat membangku cadangkan Hart waktu The Citizens memperoleh kemenangan tipis 2-1 atas lawannya Sunderland di Stadion Etihad, hari Sabtu (13/8/2016) malam WIB.

Saat City bertemu Steaua Bucuresti waktu leg pertama playoff ajang Liga Champions musim ini yang berlangsung di Arena Nationala, hari Rabu (17/8/2016) dini hari WIB, penjaga gawang nomor satu tim nasional Inggris tersebut kemungkinan besar akan balik lagi menghuni bangku cadangan. Guardiola bakal tetap memilih buat menurunkan Willy Caballero.

Bukan cuma itu saja, pihak manajemen Manchester City juga mempunyai rencana untuk merekrut Claudio Bravo ketika bursa transfer awal musim ini. Rumornya, dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 365 miliar yang telah ditawarkan City buat menggaet Bravo memperoleh restu dari Barcelona.

About admin