Home / olahraga / Everton Resmi Gaet Matty Foulds

Everton Resmi Gaet Matty Foulds

Beberapa waktu terakhir ini, Matty Foulds memang menjadi pemain yang sedang diburu oleh sejumlah klub Liga Premier Inggris. Sang pemain tersebut merupakan sosok pemuda yang dirasa memiliki masa depan cerah di masa mendatang. Di usianya yang masih 17 tahun, banyak klub yang berminat menggaet jasanya. Namun, laporan terkini mengatakan bahwa Matty Foulds sudah resmi digaet oleh Everton dan klub pemburu lain harus pupus harapan.

Everton dikabarkan sudah mmeraih sebuah kesepakatan untuk menggaet bek Bury, yakni Matty Foulds di bursa transfer musim dingin bulan Januari yang akan datang. Foulds juga sempat dihubungkan dengan kepindahan ke kubu Tottenham Hotspur dan Aston Villa, akan tetapi bek sentral itu memutuskan untuk gabung ke Goodison Park saat sesi bursa transfer dimulai lagi pada 2 Januari mendatang.

Pemain yang berusia 17 tahun itu, yang adalah lulusan dari akademi di Gigg Lane, di musim ini baru bermain sebanyak dua kali untuk Bury dan baru saja diikat kontrak secara profesional bulan Februari tahun 2015 ini.

“Everton telah menyetujui sebuah transfer untuk bek berumur 17 tahun bernama Matty Foulds, dengan bek Bury itu bakal gabung ke Goodison Park bulan Januari mendatang untuk besaran yang tak dipublikasikan,” itulah konfirmasi dari pihak The Toffees.

About admin