Home / olahraga / Fabregas Apresiasi Punggawa Spurs

Fabregas Apresiasi Punggawa Spurs

Tottenham Hotspur bermain bagus di Liga Inggris musim ini. Permainan The Lilywhites sudah membuat penggawa Chelsea, Cesc Fabregas, terkesan. Hingga Liga Inggris berjalan 35 pertandingan, Spurs ada di posisi dua klasemen sementara. Mereka mengoleksi 69 poin, berjarak tujuh angka dari Leicester City yang ada di posisi puncak klasemen.

Menatap pertandingan Chelsea melawan Spurs di Stamford Bridge di pekan depan, Fabregas memberi pujian untuk tim besutan Mauricio Pochettino itu. Spurs yang diisi oleh banyak pemain muda dinilai memainkan sepakbola yang atraktif.

“Saya menyukai permainan sepakbola yang mereka peragakan. Saya pikir mereka mempunyai tim muda yang sangat aktif. Mereka bisa melakukan penguasaan bola, mereka bisa memainkan serangan balik, tapi mereka juga mau mengambil risiko. Saya sangat terkesan pada mereka,” ujar Fabregas.

“Manajer selalu suka mampunyai pemain-pemain yang agresif saat mereka tak menguasai bola dan itu membantu saat mereka harus bertahan dan melakukan pressing tinggi pada lawan,” imbuhnya.

About admin