Home / olahraga / Fiorentina Gagal Mengamankan Kemenangan

Fiorentina Gagal Mengamankan Kemenangan

Fiorentina tidak berhasil memperoleh kemenangan atas Chievo, kendati pun mereka tampil relatif lebih dominan di bandingkan si tuan rumah. Kepada pertandingan yang berjalan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, dominasi Fiorentina atas Chievo tak berbuah kemenangan karena jumlahnya penyelesaian akhir peluang yang buruk. Laga hasilnya berujung tanpa gol 0-0.

La Viola mendominasi penguasaan bola sampai 63%, menciptakan 21 percobaan buat membentuk gol, namun cuma 5 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Dengan penambahan satu poin ini, Fiorentina konsisten berada di posisi kelima bersama koleksi nilai 60. Chievo sendiri berada di posisi kedelapan bersama koleksi nilai 49.

Dalam 20 menit pertama pertandingan, setidaknya ada tiga kesempatan yang didapatkan oleh Fiorentina. Dua yang pertama berasal dari tendangan Mati Fernandez, yang masihlah sanggup diamankan oleh penjaga gawang Chievo, Albano Bizzarri, dan yang kedua melalui tendangan Cristian Tello, yang melambung tinggi diatas mistar gawang.

Kesempatan Zarate, melalui suatu tendangan voli dari luar kotak penalti, pun tak membuahkan hasil. Sama seperti sepakan Tello, tendangannya pun melambung diatas mistar gawang Chievo. Roberto Inglese serta menciptakan satu kesempatan bagi Chievo di babak pertama, menyusul kesalahan di lini belakang Fiorentina. Namun, tendangannya kemudian juga melambung.

About admin