Home / olahraga / Florentino Perez Tegaskan Tak Akan Jual Cristiano Ronaldo

Florentino Perez Tegaskan Tak Akan Jual Cristiano Ronaldo

Sudah beberapa hari terakhir ini, Real Madrid diisukan akan bersedia untuk melepas bintang andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, salah satunya ialah mantan klubnya Manchester United dan Paris Saint Germain. Namun, kabar tersebut dibantah tegas oleh Florentino Perez, selaku presiden Real Madrid.

Di sesi konferensi pers untuk menegaskan soal dukungan pada Rafael Benitez, presiden Florentino Perez menepis bahwa klub ingin melepas penyerang mereka Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Pemain asal Portugal ini secara berlanjut sedang dihubungkan dengan Paris Saint-Germain atau pulang ke Liga Primer Inggris di akhir musim, akan tetapi sang presiden Los Blancos memabnath dengan keras soal isu tersebut.  “Mereka yang menyebut bahwa saya ingin melepas Ronaldo, melakukan hal itu untuk menganggu posisi saya,” ujar pria 68 tahun.

“Membuat saya geram bahwa wartawann telah enyebut bahwa saya datang di pertemuan makan siang untuk membicarakn transfer Ronaldo. Saya tak pernah makan malam dengan presiden Paris Saint-Germain atau Jorge Mendes untuk membicarakan kepindahan Ronaldo. Mereka yang merasa bahwa saya bakal bertemu dengan pimpinan PSG di hari yang sama dalam duel penting untuk membahas mengenai transfer Ronaldo adalah naif.”  tandasnya.

About admin