Home / olahraga / Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Bangkit

Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Bangkit

Penampilan Chelsea di musim ini memang sungguh mengcewakan. Klub besutan Jose Mourinho ini masih belum juga mampu untuk bangkit dari keterpurukan, dimana The Blues seringkali mengalami kekalahan di kompetisi Liga Premier Inggris. Melihat hal tersebut, Frank Lampard selaku bekas pemain Chelsea turut prihatin dengan kondisi yang sedang dialami oleh klub Chelsea ini.

Frank Lampard pun lantas mengungkapkan kalau para pemain The Blues harus mampu untuk segera bangkit dan berupaya untuk mengangkat tekanan yang ada di punggung sang manajer, Jose Mourinho seiring kekalahan dari Stoke City di Britannia Stadium akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, bahwa klub juara bertahan Liga Primer Inggris diharuskan untuk mengalami kekalahan ketiga secara berturut usai gol Marko Arnautovic menjadi satu-satunya gol pada duel antara kubu Stoke City dan Chelsea. Kekalahan itu merupakan kekalahan yang ketujuh dalam 12 laga musim 2015/16 ini, dan Lampard mengeaskan bahwa masalah tanggung jawab lebih condong kepada para pemain ketimbang bagi pelatih.

“Mourinho harus berjuang keras sepanjang minggunya, nmuan cuma hingga pada sesi latihan dan sisi teknis saja,” kata Lampard pada warta Sky Sports News. “Dia harus tetap positif sebab egitu banyak yang ditumpukan ke Chelsea, ada pemain yang di bawah penampilan dan tak memiliki percaya diri, Anda dapat merasakan hal itu. Mereka memerlukan emuanya di belakang mereka dalam hal positif dan harus segera bangkut dari semua ini.” tandasnya.

About admin