Home / olahraga / Fulham Tawari Gary Monk Jadi Pelatih Mereka

Fulham Tawari Gary Monk Jadi Pelatih Mereka

Pekan lalu, Gary Monk memang secara resmi telah didepak oleh Swansea City. Hal ini karena sang pelatih tersebut dinilai tak bisa membawa The Swans melaju ke arah yang lebih baik. Sejak saat itu, Gay Monk belum mendapatkan pekerjaan lagi sebagai pelatih tim karena dirinya memang belum ditawar oleh klub lain.

Namun, seperti lapora yang beredar akhir-akhir ini, Gary Monk ditawarkan untuk menjadi pelatih klub kasta kedua Inggris. Adalah tim Fulham yang dilaporkan sedang punya sebuah niatan untuk memberi tawaran kepada Garry Monk sebagai pelatih baru klub Championship tersebut.

Monk harus menanggalkan posisinya sebagai pelatih usai Swansea City cuma mendapatka satu kemenangan dari 11 laga Liga Primer Inggris musim ini. Klub asal Wales itu terperosot di posisi ke-15 klasemen sementara EPL. Padahal, tujuh bulan silam, mereka ada di urutan yang terbaik sepanjang sejarah klub Wales tersebut.

Fulham sejatinya telah memilih Stuart Gray sebagai manajer senior di hari Selasa (8/12) kemarin, akan tetapi mereka diyakini masih mencari sosok pelatih baru usai Kit Symons pergi di bulan November lalu. Seperti yang dinukil dari The Telegraph, usai paket kompensasi Monk dibayarkan Swansea City, kubu Fulham diyakini akan melayangkan tawaran kepada pria berusia 36 tahun tersebut.

About admin