Home / Berita Bola / Gabigol Berminat Bertanding Dengan Neymar Di Barcelona

Gabigol Berminat Bertanding Dengan Neymar Di Barcelona

Salah satu bintang muda dari timnas Brasil yaitu Gabriel Barbosa, mengaku jika berminat bermain dengan Neymar di Barcelona. Ternyata keinginan pemain yang mempunyai julukan Gabigol tersebut berawal sejak dirinya bermain bersama dengan Neymar di ajang Olimpiade Rio 2016.

Disitu dengan Gabriel Jesus, Gabigol serta Neymar merupakan sosok pilar penting A Selecao pada kompetisi Olimpiade tahun ini. Karena kontribusinya yang dilakukan ketiganya, Brasil berhasil melajju ke final serta bertemu Jerman.

Menjamu Jerman yang berlangsung di Stadion Maracana, hari Minggu (21/8/2016) dini hari WIB, Neymar berhasil membuat gol saat menit ke-27. Namun kemudian Jerman bisa menyamakan skor tepat saat menit ke-59.

Skor yang berakhir seri 1-1 ternyata bertahan sampai 90 menit ditambah lagi 2×15 menit. Hasilnya, penentuan untuk pemenang mesti dilanjutkan melalui drama adu penalti. Brasil yang bermain tepat di depan pendukungnya sendiri akhirnya berhasil keluar menjadi pemenang bersama skor 5-4 serta berhak atas medali emas.

Bermain gemilang dengan timnas Brasil menjadikan Gabriel Barbosa langsung diincar banyak sekali klub raksasa yang ada di Eropa, mulai dari Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United, Atletico Madrid, serta Barcelona.

About admin