Home / Berita Bola / Gabriel Jesus Katakan Alasan Hengkang Ke Manchester City

Gabriel Jesus Katakan Alasan Hengkang Ke Manchester City

Gabriel Jesus ikut buka suara terhadap sebuah keputusannya buat bergabung bersama Manchester City. Bomber berkebangsaan Brasil tersebut mengungkapkan kalau seorang Pep Guardiola sebagai salah satu faktor utama di balik suatu keputusannya untuk memilih Manchester City menjadi persinggahan anyarnya. 

The Citizens memang sudah membeli Jesus dari klub sebelumnya Palmeiras bersama banderol seharga 27 juta pounds atau berkisar sekitar Rp 447,26 miliar, dalam bursa transfer ketika musim panas kemarin. Dan sejatinya, pemain yang sekarang ini berusia 19 tahun itu telah resmi sebagai milik Manchester City mulai 3 Agustus 2016. Tetapi manajemen The Citizens sudah bersedia menunda akan kedatangan Jesus, supaya sang pemain dapat menyelesaikan musim dari kompetisi 2016 dengan Palmeiras. 

Setelah berhasil mengantarkan Palmeiras untuk bisa meraih gelar Serie A di Brasil, Jesus kemudian langsung terbang ke kota Manchester buat bertemu semua ofisial tim Manchester City tepat di awal Desember kemarin. Punggawa kelahiran Sao Paolo itu dijadwalkan bergabung bersama rekan-rekan anyarnya pada bulan Januari 2017.

About admin