Home / berita umum / Gadis Bocah Di Setubuhi Pamannya Sendiri Berkali-kali

Gadis Bocah Di Setubuhi Pamannya Sendiri Berkali-kali

Gadis Bocah Di Setubuhi Pamannya Sendiri Berkali-kali – FB (15) gadis Manado yang masih tetap bersekolah di SMA disetubuhi oleh LH (33) warga Pulau Mantehage yang disebut pamannya sendiri berkali-kali. Momen itu berlangsung dirumah korban mulai sejak Maret lantas, tetapi baru dilaporkan ke Mapolresta Manado, Sabtu 27 Mei tempo hari.

Berdasar pada info yang didapat, peristiwa itu bermula waktu orang-tua korban menitipkan korban berbarengan dengan adik korban pada pelaku.

” Waktu itu saya titip anak saya ke pelaku karna saya menginginkan pergi ke Ambon untuk bekerja di sana, ” tutur Ibu korban yang memohon namanya tidak dikabarkan.

Tetapi kondisi digunakan oleh pelaku. Korban sendiri mengakui bln. Desember di ajak pelaku untuk berpacaran.

“Pada 11 Maret korban membujuk untuk lakukan jalinan seperti suami isteri, tetapi saya menampiknya, ” jelas korban.

Tetapi, pada akhirnya korban mesti menyerahkan kesuciannya ke pamannya sendiri karna selalu dibujuk. Bermula dari situlah korban selalu disetubuhi tiap-tiap malam.

Karna tidak tahan perbuatan pelaku pada korban memohon bersetubuh tiap-tiap malamnya, korban pada akhirnya membulatkan tekad untuk bercerita perbuatan pelaku ke ibunya sendiri.

“Saya katakan ke ibu, karna pelaku selalu memaksa untuk terkait tubuh tiap-tiap malam hari, ” papar korban.

Mendengar pernyataan korban, pada akhirnya ibu korban mengambil keputusan untuk pulang, lalu berbarengan korban melapor ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi waktu di konfirmasi membetulkan ada laporan itu. “Laporan telah kami terima serta bakal selekasnya ditindak lanjuti, ” pungkas dia.

About admin