Home / Berita Bola / Gagal Melaju Ke Liga Champions, Spalleti Menilai Bahwa AS Roma Kurang Kompak

Gagal Melaju Ke Liga Champions, Spalleti Menilai Bahwa AS Roma Kurang Kompak

AS Roma akhirnya gagal untuk memperoleh tiket ke fase grup ajang Liga Champions musim 2016-2017 sesudah menelan kekalahan dengan skor akhir 0-3 (agregat 1-4) menjamu FC Porto saat leg kedua babak play-off, hari Rabu (24/8/2016). Manajer Roma yaitu Luciano Spalleti, menilai jika timnya bermain tidak kompak ketika pertandingan ini.

Bermain seri dengan skor akhir 1-1 waktu leg pertama yang terjadi di Estadio do Dragao (17/8/2016), ternyata kemudian AS Roma harus kalah telak 0-3 ketika melawan FC Porto di Stadion Olimpico. Dan ketiga gol Porto ketika pertandingan ini dibuat oleh Felipe Augusto saat menit ke-8, kemudian Miguel Layun 73′, serta dilengkapi oleh Jesus Corona 75′.

UEFA langsung melansir, bahwa AS Roma mempunyai 52 persen penguasaan bola. Tim Serigala juga memiliki sebanyak 4 kesempatan dari 18 percobaan. Selain itu kalau untuk, FC Porto punya 6 peluang serta 3 di antaranya berhasil tercipta menjadi sebuah gol.

“Memang kami kalah pada pertandingan penting yang dapat merubah sejarah saat musim ini. Kami mesti tetap bisa menerimanya. Kami tak dapat mengontrol bola begitu baik. Saya telah merencanakannya serta itulah alasan kenapa saya memberikan beberapa pilihan,” ungkap Spalleti.

About admin