Home / olahraga / Galliani : Milan Belum Memiliki Irama Permainan Yang Apik

Galliani : Milan Belum Memiliki Irama Permainan Yang Apik

AC Milan menegaskan bahwa suasana tim sedang bagus dikala Sinisa Mihajlovic dipecat. Pemecatan itu sendiri lebih sebab ketidakpuasan kepada cara main tim. Seperti didapati, Milan sudah memutuskan memecat Mihajlovic dan menggantikannya bersama Cristian Brocchi yang merupakan pelatih interim. Pemecatan Mihajlovic sendiri tidak terlepas dari hasil-hasil mengecewakan belakangan ini.

Dalam lima laga terakhirnya, Milan tidak sempat menang bersama hasil dua imbang dan tiga kekalahan. Hasil-hasil ini jadi semacam penegasan bahwa Mihajlovic sepanjang periode tidak berhasil membawa Rossoneri dapat berkompetisi buat zona Eropa Milan belum sekalipun menempati posisi lebih baik dari urutan enam selama ini.

Diawal Mulanya pernah muncul isu bahwa Mihajlovic telah kehilangan kendali di tempat ganti. Namun hal tersebut dibantah oleh CEO Milan Adriano Galliani. Dirinya justru menyatakan interaksi pemain bersama eks pelatih tersebut terjadi baik.

“Atmosfer tim bersama Mihajlovic sempurna. Aku tak sempat merasakan ada atmosfer negatif di tempat ganti. Bohong seandainya ada info perihal tersebut, itu tak benar,” kata Galliani.

About admin