Home / Berita Bola / Gelandang Dari Brasil Bergabung Ke Arema, Siapakah Nanti Yang Tersingkir?

Gelandang Dari Brasil Bergabung Ke Arema, Siapakah Nanti Yang Tersingkir?

Kabar akan ada pemain seleksi yang merapat dalam latihan Arema Cronus pada hari Selasa (23/8/2016) yang berlangsung di lapangan Abdulrachman Saleh, Pakis tidak hanya isapan jempol. Ternyata ada satu gelandang dari Brasil yang muncul. Dia merupakan Mauro Lucas dos Santos Alonso.

Punggawa yang berusia 28 tahun ini dihadirkan langsung dari Brasil saat hari Minggu (21/8/2016). Kelelahan karena menempuh perjalanan jauh masih terlihat pada wajahnya. Walau begitu, sang pelatih Milomir Seslija mengikut sertakan dirinya dalam recovery training serta persiapan strategi buat melawan Persib Bandung.

“Dirinya masih baru pertama ini hadir ke Indonesia. Pastinya masih segar dari Brasil. Saya begitu yakin, bomber dari Amerika Latin sangat mudah beradaptasi bersama sepak bola Indonesia,” ungkap General Manager Arema yaitu Ruddy Widodo.

Lebih menarik lagi, santer dikabarkan sebelumnya, Arema masih mencari pengganti penyerang asal Australia Gustavo Giron. Tetapi yang datang justru sosok gelandang serang berkebangsaan Brasil. Sampai jika dia dikontrak, maka praktis yang tersisih merupakan Srdjan Lopicic karena tempatnya juga sama.

About admin