Home / olahraga / Glenn Hoddle Minta Tottenham Hotspur Finis Di Empat Besar

Glenn Hoddle Minta Tottenham Hotspur Finis Di Empat Besar

Untuk sekarang ini, Tottenham Hotspur memang sedang berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mampu mengkudeta Manchester United di posisi keempat akhir pekan lalu. Ini merupakan sinyal bagus bagi skuat Spurs. Glenn Hoddle selaku mantan pemain Spurs pun meminta agar mereka terus di posisi tersebut sampai akhir kompetisi.

Bekas penggawa serta pelatih Tottenham Hotspur ini merasa bahwa pasukan Mauricio Pochettino harus mampu untuk finis paling tidak di posisi empat besar pasca melihat penampilan teranyar Spurs plus dengan sulit diprediksinya Liga Primer Inggris pada musim kali ini.

Tottenham, yang di musim ini punya fondasi banyak penggawa muda macam Dele Alli, Eric Dier, serta Harry Kane, bisa tampl secara konsisten dan sedang duduk di posisi empat klasemen. Hoddle pun kagum dengan penampilan Spurs dan merasa bahwa mereka mampu bermain ke Liga Champions musim depan untuk kali pertamma semenjak periode 2010/11 lalu.

“Saya merasa bahwa Spurs merupakan sebuah contoh bagus soal tim yang memakai banyak penggawa muda. Kalau setiap tim di Inggris menurunkan youngster di tim utama seperti Spurs, maka liga ini bakal kian berkembang kedepannya. Saya minta mereka terus berada di zona empat besar sampai akhir musim,” kata Hoddle pada Omnisport.

About admin