Home / berita umum / Goyang Ronaldo Di Shopee Banyak Mengundang Perhatian

Goyang Ronaldo Di Shopee Banyak Mengundang Perhatian

Goyang Ronaldo Di Shopee Banyak Mengundang Perhatian – Figur Cristiano Ronaldo dalam tindakan Goyang Shopee banyak mengundang perhatian serta ramai dibahas. Ini cerita dibalik monitor hingga kemudian CR bergoyang.

Belakangan ini Shopee menginformasikan pemain sepak bola top dunia itu jadi merek ambassador-nya yang baru. Satu diantara perwujudan dari kerjasama itu ialah tampilnya Ronaldo dalam iklan e-commerce itu.

Yang selanjutnya jadi ramai diulas ialah figur Ronaldo yang tanpa ada jaim bergoyang kocak ikuti lagu topik Shopee, yang diadaptasi dari musik Baby Shark. Ada yang menilainya alay, ada juga yang kagum sebab sukses menunjukkan Ronaldo yang “berlainan”.

Nah, dalam acara pertemuan wartawan Shopee 9.9, Country Merek Manajer Shopee Rezki Yanuar juga menjelaskan cerita di belakang monitor waktu lakukan pendekatan ke faksi Ronaldo, terhitung saat tawarkan ide Goyang Shopee.

Menurut dia, kesusahan sudah sempat ditemui pada saat awal sebab tidak gampang mengontak faksi Ronaldo. Tapi waktu telah berkomunikasi, pemain sepak bola asal Portugal itu tidak keberatan dengan ide iklannya.

“Malah waktu kita membuat iklan ini, kita bercakap langsung sama teamnya serta ia oke untuk lakukan itu. Sama team Ronaldo serta ia oke untuk lakukan itu. Yang menarik, memang tentu ada yang menyukai serta tidak, itu subjektif-lah,” tuturnya.

Toh iklan tersebut, paparnya, berefek positif buat pamor Shopee. “Hanya yang tentu iklan Ronaldo ini kayanya benar-benar membuat Shopee jadi benar-benar worldwide sich saat ini, semoga yang akan datang harapan semakin besar serta bagus .”

Sebelumnya, Shopee sudah sempat bawa merek ambasador yang lain, girlband Korea Selatan Blackpink, hadir ke Indonesia. Nah, bagaimana dengan Ronaldo? Tidak tertutup peluang Ronaldo akan dihadirkan, meskipun pun tidak gampang. “Sebab pemain bola itu mainnya season jadi sedikit susah,” pungkas Rezki.

About penulis77