Home / olahraga / Hector Bellerin Klaim Musuh Akan Takuti Arsenal

Hector Bellerin Klaim Musuh Akan Takuti Arsenal

Beberapa waktu terakhir ini, Arsenal memang menjalani laju bagus. Klub besutan Arsene Wenger tersebut kerap kali meraih kemenangan krusial karena lini depan mereka semakin solid saat ini. Hector Bellerin pun tak segan mengklaim kalau Arsenal sekarang sudah mulai ditakuti oleh lawan.

Beberapa klub raksasa kini diyakini sudah lekas takut bertemu dengan The Gunners, hal ini seperti diklaim bek sayap Spanyol yakni Hector Bellerin tersebut. Arsenal saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara EPL dan secara mengejutkan mereka mampu lolos ke babak 16 besar ajang Liga Champions.

Akhir minggu ini The Gunners bakal bertemu dengan klub besar dengan kedatangan skuat Manchester City adapun untuk di ajang Eropa mereka bakal bertemu dengan juara bertahan, yakni Barcelona. Kendati begitu, bekas pemain Barca itu, meyakini bahwa tim sudah sukses merubah citra dan siapapun musuh pasti bakal takut bertemu dengan klub raksasa London Utara tersebut.

“Semenjak musim kemarain pasca Natal, kami memiliki potensi untuk menang di duel-duel besar,” ujar Bellerin kepada situs Daily Mail. “Kekalahan memang dapat saja terjadi akan tetapi pandangan musuh kepada Arsenal kini sudah berubah. Ini krusial sebab kualitas Liga Primer dan Liga Champions sangat tinggi dan banyak tim yang takut melawan Arsenal saat ini. Sebelum ini, hal seperti ini tak pernah terjadi.” tandasnya.

About admin