Home / Berita Bola / Higuain Kehilangan Kendali Emosi dan Dikartu Merah

Higuain Kehilangan Kendali Emosi dan Dikartu Merah

Higuain Kehilangan Kendali Emosi dan Dikartu Merah – Gonzalo Higuain melakukan mimpi jelek waktu menguatkan AC Milan melawan Juventus. Atas kartu merah yang di terima, Higuain didukung dari Cristiano Ronaldo.

Pertandingan AC Milan versus Juventus jadi peluang besar Higuain untuk membalas kekecewaan pada Bianconeri. Waktu geser ke Milan pada musim panas lantas, Higuain protes ketetapan Juventus yang melepasnya sesudah Cristiano Ronaldo hadir.

Tetapi pertandingan big match di San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB berjalan begitu jelek buat penyerang asal Argentina itu.

Higuain kelihatannya akan jadi pahlawan AC Milan sesudah laganya membuat Mehdi Benatia menyentuh bola dengan tangan serta membuahkan hukuman penalti. Tetapi Higuain nyatanya tidak berhasil cetak gol dari titik putih, tendangannya dibaca penjaga gawang.

Situasinya justru semakin jelek sesudah ia terima kartu merah pada menit 83. Higuain kehilangan kedali emosi waktu ia berteriak di muka wasit.

Penyerang yang juga pernah mengenakan seragam Napoli itu tampak berurai air mata waktu tinggalkan lapangan.

“Saya katakan ke ia untuk tenang, sebab ia terancam bisa hukuman yang lebih berat kembali,” kata Cristiano Ronaldo selesai laga.

“Ia tidak berbuat banyak, ia sedih dengan kekalahan yang terkena. Itu perihal yang dapat dimengerti serta saya berharap ia tidak diberi hukuman sangat berat,” lanjut Ronaldo.

Ronaldo cetak satu diantara dua gol kemenangan Juventus atas AC Milan. Gol pertama Bianconeri dilesakkan Mario Mandzukic pada menit 8.

About admin