Home / Berita Bola / Higuain Ternyata Dedikasikan Debut Golanya Buat Pendukung Juventus

Higuain Ternyata Dedikasikan Debut Golanya Buat Pendukung Juventus

Penyerang anyar dari Juventus yaitu Gonzalo Higuain, ternyata mengaku bahagia dapat mencetak gol sekaligus membuat timnya meraih sebuah kemenangan dengan kor akhir 2-1 atas lawannya Fiorentina pada pertandingan pembuka Serie A 2016-2017, hari Sabtu (20/8/2016) atau bisa juga Minggu dini hari WIB.

Bertanding di Juventus Stadium, Bianconeri dapat unggul lebih dahulu setelah Sami Khedira membuat gol pada menit ke-37. Tetapi, keunggulan dari tim tuan rumah sirna usai Fiorentina berhasil menyamakan skor lewat Nikola Kalinic saat menit ke-70.

Beruntung sekali buat Juventus memiliki striker yang sangat tajam seperti sosok Higuain. Pemain masih anyar setelah diboyong dari klub sebelumnya Napoli pada waktu musim panas kali ini dan langsung menjadi pahlawan klub sesudah mencetak gol ketika menit ke-75. Higuain selanjutnya mendidikasikan gol pertamanya buat para pendukung La Vecchia Signora.

“Saya merasa senang dengan permainan debut saya, dan kemenangan ini, sekaligus juga gol yang saya buat. Kami mesti bisa melanjutkan penampilan seperti hanya ini karena penting sekali rasanya untuk memperoleh kemenangan pada waktu awal musim,” ungkap Higuain terhadap Mediaset Premium.

About admin