Home / Berita Bola / Ibrahimovic Membuat 2 Gol Untuk Kemenangan MU Dari Southampton

Ibrahimovic Membuat 2 Gol Untuk Kemenangan MU Dari Southampton

Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Manchester United atas lawannya Southampton pada pertandingan pekan kedua ajang Premier League di Old Trafford, hari Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Ibra menorehkan namanya pada papan skor saat menit ke-36 dan 52′.

Buat mantan kapten timnas Swedia tersebut, tambahan dua gol itu membuatnya sudah berhasil mengoleksi tiga gol dari total dua laga dengan The Red Devils dalam Premier League. Karena sebelumnya, dia berhasil membuat satu gol ketika Manchester United dapat menang telak dengan skor akhir 1-3 atas Bournemouth, waktu 14 Agustus 2016.

Berkat hasil bagus ini, MU masih menempati sebagai pemimpin klasemen sementara ajang Premier League dengan bisa mendulang enam angka. Sedangkan buat Southampton berada pada urutan 13 bersama nilai satu.

Melawan Southampton, pelatih The Red Devils yaitu Jose Mourinho, memainkan skuat terbaiknya dengan termasuk menurunkan Paul Pogba. Punggawa rekrutan anyarnya ini merupakan sosok bomber yang mengantongi status sebagai pemain termahal sesudah berhasil memecahkan rekor dari Garet Bale.

About admin