Home / Berita Bola / Ini Permohonan Dari Pelatih Arsenal Kepada Olivier Giroud

Ini Permohonan Dari Pelatih Arsenal Kepada Olivier Giroud

Manajer dari Arsenal yaitu Arsene Wenger, ternyata sangat menginginkan seorang Olivier Giroud bertahan bersama Emirates Stadium. Hal tersebut langsung menjadi langkah antisipasi Wenger jika Alexis Sanchez menanggalkan seragam Arsenal.

“Saya berharap agar Giroud bertahan. Saya ingin Giroud bisa untuk memperpanjang kontrak. Dia merupakan pemain yang penting buat kami. Walau dia bisa menentukan akan kemana ia bakal pergi, namun secara pribadi saya begitu menyenangi permainan Giroud,” ungkap Wenger, seperti yang sudah dirilis oleh Daily Star.

Selama musim ini penampilan bagus Olivier Giroud tak bisa membuatnya dapat bebas berstatus starter. Pemain yang berkebangsaan Prancis tersebut menjadikan 5 gol serta 3 assist ketika 12 partai dengan Arsenal di segala ajang kompetisi.

Sayang, torehan tersebut tak menjadikannya menjadi pemain utama dari Arsenal. Arsene Wenger jauh lebih memilih seorang Alexis Sanchez menjadi tukang gedor. Dan hasilnya tergolong kurang lebih luar biasa.

Sanchez bisa mengoleksi 11 gol serta 5 assist di kancah Premier League musim 2016-2017. Punggawa asal Chile itu menambah 2 gol sekaligus 5 assist dalam zona Liga Champions.

About admin