Home / olahraga / Inter Diprediksi Akan Menembus Tiga Besar

Inter Diprediksi Akan Menembus Tiga Besar

Dengan delapan kompetisi tersisa, Inter masihlah tersendat di posisi kelima classement sementara. Tetapi, Jonathan Biabiany percaya timnya itu dapat masuk tiga besar. Inter menorehkan 16 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 7 kali kalah dalam 30 turnamen selama ini. Mereka waktu ini mengoleksi nilai 55, tertinggal lima poin di belakang AS Roma yang berada di posisi ke-3.

Buat dapat finis di urutan yang menjanjikan mereka lolos ke babak play-off Liga Champions periode depan itu, Inter mesti berkompetisi bersama Roma dan Fiorentina. sekarang ini, Fiorentina duduk di posisi keempat bersama koleksi nilai yang sama dengan Inter.

Biabiany percaya, dalam delapan laga ke depan, Inter sanggup melangkahi Fiorentina dan Roma. Dirinya berkaca terhadap penampilan Inter kala main imbang 1-1 bersama Roma terhadap akhir minggu dulu. Kepada laga tersebut, pressing agresif Inter menciptakan mereka mengambil pulang satu poin dari Olimpico. Inter bahkan pernah unggul lebih dulu melalui gol Ivan Perisic di menit ke-53, sebelum Radja Nainggolan menyamakan kedudukan buat Roma di menit ke-84.

“Posisi tiga? Kami mampu menggapainya,” papar Biabiany.

About admin