Home / olahraga / Inter Mendapatkan Banyak Sorotan

Inter Mendapatkan Banyak Sorotan

Performa inkonsisten ditunjukkan Inter Milan usai pergantian tahun. Inter yang sebelumnya ikut dijagokan di jalur juara kini justru terlempar dari tiga besar. Inter sempat mengawali musim dengan impresif lewat lima kemenangan beruntun untuk memuncaki klasemen. Meski kemudian sempat tergusur, Inter kembali ke posisi teratas di giornata 15.

Tapi selepas giornata 18, posisi Inter terus melorot. Tujuh pekan kemudian, posisi Nerazzurri sudah anjlok sampai peringkat kelima dengan 45 poin.

Dalam periode tersebut, Mauro Icardi dkk. hanya mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kali kalah. Kemenangan 1-0 atas Chievo menjadi satu-satunya clean sheet yang dicatat Inter dalam periode tersebut dan secara keseluruhan kemasukan 11 gol.

Inter yang sempat memuncaki klasemen pada 6 Januari kini tertinggal 12 angka dari Juventus yang ada di puncak klasemen dan 11 poin dari Napoli. Sementara dari Fiorentina yang ada di urutan ketiga atau batas akhir zona Liga Champions, Inter terpaut empat angka.

About admin