Home / Berita Bola / Isaac Hayden Sudah Resmi Pergi Dari Arsenal Demi Ke Newcastle United

Isaac Hayden Sudah Resmi Pergi Dari Arsenal Demi Ke Newcastle United

Ternyata pihak Newcastle United sudah memberikan pengumuman akan keberhasilannya buat menghadirkan Isaac Hayden yang dibeli dari klubnya Arsenal kemudian sang punggawa melakukan teken kontrak dengan durasi sekitar lima tahun.

Hayden mempunyai peran menjadi bek, adalah suatu produk asli dari akademi Arsenal serta menorehkan debutnya buat klub itu ketika tahun 2013 kemarin, sebelum akhirnya dirinya dipinjamkan selama kurang lebih satu musim penuh kepada Hull City dalam gelaran 2015/16 lalu.

Berbincang pada laman resmi milik klub anyarnya mengingat kepindahan kali ini, Haydeng mengungkapkan: “Newcastle merupakan klub besar serta buat memperoleh peluang hadir di sini dan meneruskan karier saya pasti fantastis.

“Ada di Arsenal adalah suatu pengalaman yang luar biasa. Saya sudah banyak belajar serta mengucapkan terima kasih banyak terhadap mereka, tetapi saya mesti move on, berada di Newcastle yang akan datang, saya tidak bakal begitu saja melewatkan peluang itu.

“Saya juga masih sangat muda tetapi saya berharap bertanding lebih sering serta membatu skuat ini balik lagi ke kancah Liga Primer Inggris.”

About admin