Home / olahraga / Ivanovic Optimis Diego Costa Akan Kembali Tajam

Ivanovic Optimis Diego Costa Akan Kembali Tajam

Pada gelaran musim ini, sosok Diego Costa memang sedang surut di skuat Chelsea. Sang penyerang tersebut tak mampu mencetak banyak gol di musim kali ini, padahal diketahui bahwa Costa merupakan topskor klub pada gelaran musim lalu. Kendati begitu, rekan setim Costa, yakni Branislav Ivanovic merasa yakin kalau sang penyerang akan bisa segera bangkit.

Merespon soal geramnya Diego Costa di duel kontra skuat Tottenham Hotspur, di mana ia tak diturunkan oleh sang manajer Jose Mourinho, pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic tak segan untuk memberi dukungan pada teman satu timnya itu.

Ivanovic merasa, bahwa kekecewaan Costa tak dapat dilepaskan dari hasratnya untuk mampu memberi pengaruh penting untuk skuat Chelsea, dan itu adalah hal yang baik.”Saya meyakini bahwa Diego bakal kembali dengan tangguh. Kami mengawali musim sebagai sebuah tim dan kami bakal menyudahinya dengan menjadi tim pula,” ujar Ivanovic, hari Selasa (1/12) kemarin.

“Kadang untuk para pemain yang tak diturunkan, bakal sulit menerimanya, akan tetapi hal itu adalah kondisi yang wajar di tim mana pun. Diego tak tampil kontra Tottenham, akan tetapi ia bakal siap untuk duel selanjutnya. Ia membuat gol kontra Norwich, gol pemasti kemenangan. Ini semua soal tim. Kita semua harus segera bangkit,” tukasnya.

About admin