Home / olahraga / Jalani Comeback, Frank Ribery Mengaku Senang

Jalani Comeback, Frank Ribery Mengaku Senang

Di musim 2015/16 ini, Frank Ribery memang jarang sekali muncul di skuat utama Bayern Munich. Sang winger ini diketahui mengalam cidera sejak musim lalu yang membuatnya harus tersisih lama dari skuat Bayern. Namun, akhir pekan lalu sang pemain telah melakoni comeback dan ia pun mengaku amat senang dengan kondisinya saat ini.

Terukir torehan bagus untuk Bayern Munich di balik kekalahan pertama yang mereka alami di ajang Bundesliga musim ini dengan skor akhir 3-1 dari tuan rumah Borussia Monchengladbach akhir minggu lalu. Yang mana Frank Ribery telah kembali bermain bersama skuat. Melihat hal tersebut, Kapten Philipp Lahm pun menyambut dengan senang atas kembalinya rekan setimnya tersebut.

Gol tunggal Die Roten dari kaki gelandang Franck Ribery, yang akhirnya menjalani comeback untuk tim usai selama 269 hari atau sekitar sembilan bulan! Betul, winger timnas Prancis itu bethasil mengukir momen kembalinya dengan menjebol gawang Yann Sommer di menit 81, cuma enam menit usai masuk ke lapangan.

“bahagia rasanya dimainkan usai Anda ditepikan dalam waktu yang sangat lama. Saya kembali. Itu baik,” ujar Ribery dinukil dari situs resmi klub.”Ia melakoni comeback yang sangat, sangatlah hebat. Kami semua gembira tahu dia kembali.” sambut Lahm.

About admin