Home / olahraga / James Milner Klaim Semua Pekerjaan Yang Dilakukan Jurgen Klopp Benar

James Milner Klaim Semua Pekerjaan Yang Dilakukan Jurgen Klopp Benar

Semenjak dilatih oleh Jurgen Klopp, Liverpool memang saat ini lekas menunjukkan perubahan yang bisa dikatakan signifikan. Usai menjadi pengganti Brendan Rodgers bulan Oktober lalu, Klopp mampu membawa The Reds meraih sejumlah kemenangan dan hanya sekali saja mengalami kekalahan. James Milner pun senang dengan kemajuan ini, dan tak segan memuji manajer barunya ini.

Di bawah arahan manajer Klopp yang menjadi penerus Brendan Rodgers, Liverpool baru takluk sekali dengan skor 2-1 dari Crystal Palace di markas mereka sendiri. Milner yang menjadi kapten selama Jordan Henderson absen dakarenari cedera mengaku bahwa Liverpool sempat mengalami krisis kepercayaan diri sebelum Klopp datang di Merseyside.

“Saat itu saya melihat sebuah tim pemain jempolan yang tak tahu betapa bagusnya bakat diri sendiri,” ujar gelandang timnas Inggris ini.”Pergantian pelatih bukan masa yang mudah. Saya merasa kecewa mengenai Brendan. Saya rasa dia pelatih bagus yang hampir memberikan keberhasilan pada tim.”

“Kecewa, namun itulah sepakbola.  Pergantian akan cepat terjadi dan Anda harus pintar beradaptasi.” Milner lantas menyanjung kinerja Klopp membawa pengaruh kekuatan Liverpool dalam waktu yang cepat. “Datang ke klub baru dengan sejarah bagus seperti Liverpool di sebuah negara baru bukan situasi gampang, sejauh ini apa yang ia kerjakan selalu benar,” tandasnya.

About admin