Home / olahraga / Jese Rodriguez Kagum dengan Keylor Navas

Jese Rodriguez Kagum dengan Keylor Navas

Di gelaran musim ini, Keylor Navas memang menampilkan performa yang sangat luar biasa bersama skuat Real Madrid. Gagal dibarter dengan David De Gea di bursa transfer musim lalu membuatnya semakin bagus dalam menjaga gawang Madrid. Ia selalu menunjukkan beberapa penyelamatan hebat di setiap laganya dan hal ini membuat gelandang muda Rodriguez kagum padanya.

Tidak ada kata-kata selain sanjungan yang diberikan oleh winger Jese Rodriguez kepada rekannya Keylor Navas yang tampil sangat hebat ketika kubu Real Madrid menaklukkan Celta Vigo dengan skor 3-1. Kiper timnas Kosta Rika tersebut telah melakono banyak penyelamatan bagus untuk membawa kubu Los Merengues meraup tiga poin dari Balaidos serta menambah rekor tak terkalahkan di musim 2015/16 ini.

Jese pun menyoroti kinerja kiper yang hampir dijual ke Manchester United musim anas lalu tersebut.“Ia angat hebat, penjaga hebat dan juga sosok pria hebat,” ujar Jese di situs resmi klub. “Saya sungguh senang untuknya lantaran ia latihan sangat berat dan ia layak mendapatkan pujian. Ia kiper kebanggan kami.”

Lebih jelasnya Jese juga mengungkapkan soal kepuasannya usai bermain sebagai starter untuk ketiga kalinya musim kali ini .“Saya juga amat senang. Saya selalu berjuang memaksimalkan jam bermain yang diberi oleh manajer untuk saya, dan saya merasa bagus dan saya harus seperti ini terus,” tambahnya.“Saya selalu ingin bermain di Real Madrid dan meraih sukses.” tutupnya.

About admin