Home / kriminal / Jessica, Seharusnya Saya Tidak Kembali

Jessica, Seharusnya Saya Tidak Kembali

Jessica, ia sangat menyesal untuk kembali ke Indonesia, sebab pada kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang berumur 27 tahun tersebut. Jessica harusa menjadi saksi, untuk kasus ini Jessica dituduh karena membunuh Mirna, Jessica disudutkan oleh pihak kepolisian atas kematian sahabatnya sendiri.

Kasus ini memang rumit, alasan Jessica mengeluarkan penyesalannya itu karena sudah tidak tahan lagi dengan polisi yang menyudutkannya, penyesalan ini dikatakan oleh Komisioner Komnas HAM, yaitu Siane Indriyani. Komnas Ham sendiri mendapatkan laporan ini usia Jessica bercerita, Jessica merasa terpojok dengan kasus ini, para kepolisian tidak mau mendengarkan saya, dan terus menekan Jessica pada kasus kematian sahabatnya Mirna.

“Jessica sendiri sempat mengatakan bahwa saya sangat menyesal karena meninggalkan Australia ke Indonesia”. Aku kecewa karena datang lagi ke Indonesia. Ungkap Jessica kepada saya, Siane di Kantor Komnas Ham di Jakarta pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2016 kemarin.

Jessica sendiri datang ke kantor Komnas Ham dengan di damping ke dua pengacara nya sendiri yaitu Yudi Wibowo dan Andi Yusuf, Jessica datang ke kantor Komnas Ham untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Pada saat itu, Jessica datang bersama korban yaitu Mirna untuk meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, usai meminum kopi tersebut Mirna langsung tidak sadarkan diri dan meninggal dunia, dan setelah di selidiki kopi itu mengandung bahan berbahaya yaitu Sianida.

About admin