Home / indonesia / Jessica Merupakan Teman Nongkrong Terakhir Mirna

Jessica Merupakan Teman Nongkrong Terakhir Mirna

Dalam kematian Mirna, Jessica ini adalah teman Mirna saat nongkrong di kafe. Jessica Kumala Wongso yang berumur 27 tahun itu merupakan anak bungsu dari pasangan Imelda Wongso dan Winardi Wongso, salah satu pengusaha plastik untuk onderdil sepeda berasal dari Jakarta.

Yudi Wibowo, yaitu Pengacara Jessica yang akan mengungkapkan jati diri Jessica ke semua wartawan di Polda Metro Jaya pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2016. Pada 2005 keluarga Jessica pindah ke Australia dan sudah menjadi warga disana, keluarga ini juga sudah membeli rumah di kawasan Sydney. Semua keluarga Jessica sudah pindah ke Australia, namun anak dari keluarga pengusaha plastik itu tetap berada di Indonesia, sebab masih sekolah di Jubilee School.

Untuk masa-masa SMA nya, Jessica sendiri sering menghabiskan waktunya di rumah untuk menggambar dan bermain komputer, anak ini pendiam dan bersikap manja, ungkap pengacaranya itu. Saat lulus dari SMA-nya pada tahun 2008, Jessica sendiri memutuskan untuk bergabung di Australia, dan jenjang karirnya ia kuliah di Billynlue College Sydney dan mengambil salah satu jurusan desain grafis,

Jessica sendiri bergabung dengan keluarganya sekitar 7 tahun waktu di Australia, setelah lulus dari kampusnya itu Jessica kesulitan mencari pekerjaan di Negara Kanguru tersebut. Jessica sendiri memutuskan untuk kembali ke Indonesia guna mencari pekerjaan. Soal Mirna, Mirna adalah bukan teman dekat Jessica, bahkan tidak satu sekolah saat masih SMA, soal bagaimana keduanya kenal, mereka kuliah di kampus sama namun jurusan mereka berbeda.

About admin