Home / indonesia / JK Saat Menceritakan Sang Cucu Berburur Pokemon

JK Saat Menceritakan Sang Cucu Berburur Pokemon

Ternyata permainan Pokemen Go sekarang ini sedang begitu digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Mereka sangat rela buat pergi ke beberapa tempat buat bisa berburu monster-monster lucu pada game mobile populer Pokemon Go.

Tidak cuma masyarakat biasa saja, namun demam Pokemon juga sudah masuk ke dalam keluarga Wakil Presiden Jusuf Kalla atau sering dipanggil JK. Karena salah satu anggota keluarganya pun juga sedang sibuk buat berburu Pokemon.

Saat ini yang terkenal bukan lagi sebuah tarian Gangnam Style namun Pokemon. Saya juga memiliki cucu lari-lari terus untuk main Pokemon,” tulis sang Wapres Jusuf Kalla ‏pada akunnya @Pak_JK yang berhasil dikutip oleh Liputan6.com, Jakarta, hari Minggu (17/7/2016).

Dan suasana perburuan dari Pokemon juga terasa ketika berada di daerah Monas, Jakarta Pusat, lalu. Karena banyak sekali pengunjung yang sibuk buat mengoperasikan ponsel pintarnya‎ agar bisa berburu Pokemon.

Seperti hanya Sigit. Salah satu warga dari Serpong, Tangerang Selatan tersebut begitu rela jauh-jauh hadir ke Monas, cuma karena merasa penasaran ingin bisa memperoleh koleksi Pokemon jauh lebih banyak lagi.

About admin