Home / Berita Bola / Joao Mario Katakan Kelebihan Serie A

Joao Mario Katakan Kelebihan Serie A

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Inter Milan yaitu Joao Mario, ternyata mengungkapkan terkait perbedaan antara Liga Portugal serta Serie A. Dan menurut gelandang yang berkebangsaan Portugal tersebut, pertandingan di kompetisi Serie A membutuhkan sebuah kondisi fisik yang lumayan prima.

Joao Mario memang baru pertama kali berlaga di Serie A. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan usai direkrut dari klub sebelumnya Sporting CP saat 28 Agustus 2016 bersama banderol harga senilai 40 juta euro atau berkisar sekitar Rp 565 miliar.

Memang sebelumnya, dirinya lebih sering membela klub-klub di ajang Liga Portugal. Sesudah menjalani karier profesional ketika musim 2014-2015, bahwa tercatat Joao Mario membela Sporting CP serta Vitoria Setubal.

“Saya juga merasa ini akan jadi jauh lebih mudah. Serie A adalah liga yang begitu berbeda bersama liga lain di benua Eropa. Karena semua tim di sini mesti tahu bagaimana cara untuk bertahan dengan baik sekaligus juga agresif,” ungkap Joao Mario.

About admin