Home / Berita Bola / Jorge Sampaoli Tidak Terima Sevilla Kalah Dari Juventus

Jorge Sampaoli Tidak Terima Sevilla Kalah Dari Juventus

Pelatih dari Sevilla yaitu Jorge Sampaoli, ternyata tak bisa menerima sebuah kekalahan dengan skor akhir 1-3 dari lawannya Juventus saat matchday kelima ajang Liga Champions musim 2016-2017, ketika hari Selasa (22/11/2016). Sampaoli juga menilai, pertandingan tersebut berlangsung seperti tidak adil.

“Keputusan buat mengusir saya telah benar karena saya sempat mengeluh serta melakukan sebuah protes tanpa ada pembenaran. Namun bukan tergantung pada saya buat menganalisa atas kinerja dari sang wasit, dan termasuk kartu merah yang diperoleh Franco Vazquez,” jelas Sampaoli.

“Meski bertanding dengan 10 punggawa saja, kami juga mempunyai banyak kesempatan. Cuma terlihat tidak adil mengingat kami kalah pada laga jika mengacu pada kesempatan yang dihasilkan sekaligus sedikit peluang yang dipunya oleh Juventus,” ungkap pria yang berasal dari Argentina tersebut.

Berlaga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, ternyata Sevilla sempat untuk unggul lebih dulu lewat sosok Nicolas Pareja, walau akhirnya harus dibalik.

About admin